Ini Asal Mula Kata FUCK Digunakan untuk Mengungkapkan Kekesalan!

Ini Asal Mula Kata FUCK Digunakan untuk Mengungkapkan Kekesalan! – Siapa yang tak pernah mengalami kesal atau marah? Masing-masing orang mengungkapkannya dengan cara berbeda. Ada yang diam, ada yang dengan berteriak-teriak dan ada yang dengan mengucapkan sumpah serapah.

Berkaitan dengan sumpah serapah ini, ada beberapa orang yang suka menggunakan kata-kata asli khas daerah, bahasa Indonesia, ada juga yang menggunakan kata-kata asing. Untuk bahasa asing yang sering digunakan untuk mengungkapkan kekeselan, biasanya adalah FUCK, SHIT, dan lain sebagainya.

Khusus untuk kata FUCK ini sendiri juga pernah menjadi nama album band rock yang terkenal di kisaran tahun 90’an yaitu Van Halen. Mungkin banyak yang bertanya-tanya bagaimana bisa kata-kata berkonotasi negatif ini bisa lolos sensor menjadi sebuah album musik yang beredar hampir di seluruh dunia?

Ternyata usut punya usut kata ini memiliki kepanjangan yaitu for unlawfull carnal knowledge. Meskipun ternyata setelah dicek kebenarannya, banyak yang meragukan apakah memang kata FUCK memiliki kepanjangan seperti yang disebutkan diatas.

Secara kepanjangan, kata FUCK memang masih diperdebatkan, karena ada beberapa kepanjangan yang menurut orang-orang adalah asal muasal kata ini, yaitu:

  1. For unlawfull carnal knowledge diatas yang dicetuskan pertama kali oleh penjaga penjara di Inggris. Digunakan dalam dokumen bagi para tahanan yang tertangkap karena terlibat prostitusi.
  2. Fornication under consent of the King, masih berasal dari Inggris. Kata-kata ini dimaksudkan sebagai ijin bagi para pasutri untuk berhubungan biologis dan memiliki buah hati. Jika ijin memiliki anak keluar, maka kata inilah yang digunakan.

Dari beberapa kepanjangan yang entah bagaimana kebenarannya diatas, tidak heran jika anda melihat kamus bahasa Inggris anda akan menemui bahwa kata FUCK biasanya digunakan sebagai kata ganti bersetubuh.

Dalam daftar urutan kesopanan, kata ini dianggap paling kasar dan tabu untuk diucapkan. Tapi entah mengapa, apakah karena tabu atau kasar inilah kata fuck sering digunakan sebagai ucapan untuk melampiaskan kekesalan. Setelah anda mengerti arti kata ini, bagaimana?

Masihkah anda ingin mengumpat dengan kata FUCK? Semuanya tergantung anda. Karena sebetulnya ketika anda kesal, umpatan bukanlah penyelesai masalah, malah dapat memperkeruh suasana.

Baca Juga : Jembatan KA Unik yang Dimiliki Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Dunia Saat Ini © 2017 Frontier Theme